Blogger Widgets

Senin, 09 Maret 2015

5 FILM THAILAND REMAJA ROMANCE YANG BAGUS


1.CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE

Why must Crazy Little Thing Called Love yang ada di urutan pertamax?? Karena ini film seperti racun yang marasukk kedalam otak agan setelah agan menonton film ini, karna ane sendiri udh pernah kena tuh racun dari film ini ,  Film ini diperankan  Pimchanok Luevisadpaibul atau akrab disapa Beifrern, yang berpasangan dengan aktor Mario Maurer . Cerita Film yang slalu merekat di hati para penontonya ini menggambarkan tentang dahsyatnya Cinta Sejati.

 2. HELLO STRANGER

Satu lagi film Thailand yang wow ..
 Hujan sehari menghapuskan panas setahun... Peribahasa ini berlaku di film ini. jatuh cinta pada seseorang hanya dalam beberapa hari, nama tidak tahu mampu menghapus kekasih masing-masing....
Nah.. Hello Stranger! Dua tokoh utama pria (Chunthawit Thanasewi) dan wanita (Neungtida Sophon) yang sama-sama berlibur di negeri gingseng.

3.ATM ER RAK ERROR


ATM ER RAK ERROR  Cerita dimulai dari seorang bos bank bernama Jib (Preechaya Pongthananikorn) yang melarang karyawan-karyawannya untuk pacaran. Namun ironis, Jib yang melarang karyawannya untuk pacaran, tapi malah dia yang malah melanggar peraturan tersebut. Jib berpacaran dengan Sua (Chantavit Dhanasevi), yang notabene adalah karyawannya sendiri. Akhirnya mereka pun harus melakukan hubungannya secara diam-diam dari karyawan lainnya. Di kota lain, Chonburi, ada Pad (Chaleumpol Tikumpornteerawong) dan Peud (Thawat Pornrattanaprasert) yang mengetahui ada sebuah ATM dari bank tempat Sua dan Jib bekerja yang bisa mengeluarkan uang dua kali lipat. Akhirnya berita itu tersebar dan akhirnya ATM itu pun diserbu orang untuk mendapatkan uang yang dua kali lipat. 

4. SUCK SEED

Suckseed adalah film komedi asal Thailand yang di sutradarai oleh Chayanop Boonprakob. Beneran deh nih film kocak abis dan ngak ngebosenin walau udah di tonton berulang kali. Ceritanya mengenai persahabatan, impian, musik dan cinta. 

5.FRIENDSHIP 
Kisah ini mungkin bisa saja terjadi padamu. Cerita FRIENDSHIP bercerita di mana sebuah sekelompok teman sekolah melakukan reuni kembali. Saat itu Singha (Mario Maurer) teringat akan cinta pertamanya, Mituna (Apinya Sakuljaroensuk). Film akan membawamu ke kisah cinta SMA yang manis, polos, dan jujur. Kisah cinta Singha dan Mituna yang berawal dari benci itu berkembang tulus sampai dewasa dan harus dipisahkan oleh kematian yang menyedihkan.

  Semoga info film nya bermanfaat bagi pembaca ... :)

0 komentar:

Posting Komentar