Blogger Widgets

Senin, 02 Maret 2015

20 Lagu Terbaik Avril Lavigne

Hallo guys apa kabarnya hari ini. Kali ini saya akan membahas tentang 20 Lagu Terbaik Avril Lavigne.Saat mendengar nama Avril Lavigne  hmm.. :-/ yang langsung terlintas dibenak saya  adalah "Queen of Rock" ...hehehe. Langsung aja guys GPL (pasti tau lah artinya) berikut lagu2 terbaik dari avril lavigne :






21.Losing Grip, ini adalah salah satu lagu Avril yang paling ngerock dan sedik...it serius (tidak seperti lagunya kebanyakan yang hampir semua easy listening)

20.Let Me Go, Piano yang membuka Let Me Go langsung mengindikasikan kesan melankolis yang ditawarkan oleh lagunya, termasuk kehadiran cello yang menjadi latar. Saat vokal Avril Lavigne berkumandang, kita akan segera tahu jika ini adalah lagu milik dirinya


19. Udah nonton film Alice in Wonderland yang dibintangi actor nyentrik Johnny Depp?? Dalam film bergenre Sci-fi ini Avril adalah pengisi soundtrack utama, dengan lagu berjudul Alice. Jangan lupa lihat betapa bagusnya video clip lagu ini.


18.Hot !! Damn .. Avril looks really HOT in this video.Dalam video yang sangat easy listening ini Avril tampil seksi dengan mengenakan lingerie dan menari diatas lantai dansa. Waw.. that’s really Hot.


17 Mengisi soundtrack film animasi, ONE PIECE FILM Z Wow!!  How You Remind Me lagu yang terdengar Easy Listening yang dinyanyikan juga oleh sang suami Chad Kroeger dengan versi Nickleblack.

16.Everybody Hurts dibalut dengan instrumen gitar akustik. Beatnya ringan. Suara Avril terdengar kalem. Bisa dibilang easy-listening, meskipun saya butuh beberapa kali mendengarnya sampai benar-benar menjadi lagu favorit saya di album Goodbye Lullaby.


15."Keep Holding On" adalah sebuah lagu rock mellow oleh Avril Lavigne, dan merupakan Original Sound Teack untu film Eragon pada tahun 2006. Ditulis oleh Avril dan diproduksi oleh Lukasz "Dr. Luke" Gottwald. Dawai-dawainya diciptakan oleh Patrick Doyle,yang mengarang Soundtrack Eragon yang lainnya.

14.Smile adalah singel kedua oleh penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne yang diambil dari album studio keempatnya yaitu, Goodbye Lullaby. Ditulis oleh Avril Lavigne, Max Martin dan Shellback, dan diproduksi oleh Max Martin dan Shellback. Lirik pada singel ini, menunjukan rasa terima kasihnya untuk orang yang spesial dalam hidupnya.


13.Dalam video clip ini Avril benar-benar total dalam penghayatan lagu, hal ini terlihat dimana Avril harus berakting menangis terisak diakhir lagu. Lagu Nobody’s Home ini benar-benar menunjukkan Avril bukan hanya bisa bernyanyi tapi juga baik dalam berakting.


12. Lagu yg di urutan ke-12 ini benar-benar wara-wiri di chart MTV pada masa rilisnya dan semakin menyebarkan virus Avril keseluruh dunia. Don’t Tell Me.


11."Why", Lagu ini begitu easy listening dari awal sampai akhir.. lagu ini begitu ringan di kuping pendengarnya karena suara imutnya Avril.


10."Here's To Never Growing Up" adalah single terbaru Avril Lavigne tahun 2013. Single terbaru ini akan membuat kalian ber-nostalgia dengan lagu-lagu yang pastinya hits semua dari seorang wanita Kanada ini. Yang menurut saya, lagu dari Avril ngga pernah jelek. :D


9.Pada album The Best Damn Thing, lagu ini adalah lagu yang paling sukses, yapp.. Girlfriend. Selain dipilih sebagai Single album, posisi drum diisi Travis Barker dan sempat menjadi most viewed video di youtube, kesuksesan lagu ini juga ditunjukkan dengan membuatnya dalam 8 versi bahasa!!


8. lagu terbaru anyar yang bahkan sudah merajai chart diberbagai radio di dunia maupun di Indonesia. Yapp.. What The Hell. Jujur, lagu ini terus saya putar seharian waktu pertama kali saya download. Gimana dengan kamu? Sudahkah kamu dengar lagu dengan video clip Avril yang hanya memakai two-pieces ini??

7. Sk8er Boi, lagu ini termasuk lagu Avril yang paling mendunia dan berhasil membuat Avril dikenal seantero dunia. Avril yang memang piawai dalam bermain skateboard menunjukkan keahliannya ini didalam video clip lagu ini. Keren!!



6. Lagu I’m With You adalah salah satu lagu Avril yang paling cocok buat kamu dengarin waktu sedang sedih dan butuh dorongan semangat. Lagu ini termasuk lagu yang sering dibawakan Avril di konser-konser bertemakan Penggalangan Dana.


5.Siapa sich yang gak suka sama lagu model begini?? Kuat dalam lirik dan harmonisasi, Innocent benar-benar mantap!!

 4.Lagu ini adalah lagu diawal karir Avril yang sangat sukses dan berhasil membuatnya meraih award sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik/Terfavorit. Bagaimana tidak lagu ini memang sangat-sangat enak dikuping dan selalu dibawakannya disaat konser. COMPLICATED di posisi 4.



3.My Happy Ending adalah salah satu lagu Avril yang pada rilisnya benar-benar menguasai MTV Indonesia selama berminggu-minggu. Luar Biasa!!


2.Diurutan kedua ada When You're Gone, karena kuat dalam lirik, sangat baik dalam sisi harmonisasi dan aransemen serta ditambah dengan video clip yang sangat menginspirasi. Lagu ini sempat menjadi world wide top chart

1.Jeng jeng jeng dan diurutan pertama ada lagu "Wish You Were Here" gausah banyak tanya sama lagu ini, sekali denger pasti langsung suka dehh.. apalagi buat kuping orang indo hmm... keren, ini lagu pertama yang membuat saya kenal dengan lavigne saat mendengarkan Radio F.M. :)

Huftt ... :') selesai juga akhirnya, nah itulah 20 lagu terbaik avril lavigne versi ane, semoga berguna bagi para pembaca. :D
I  Love Her So Much !!


0 komentar:

Posting Komentar